Game Terbaru Kura-Kura Ninja



Sobat semua Ingat gak film kartun masa kecil kita yang menceritakan sekelompok kura-kura yang perilaku dan fisiknya mirip dengan manusia, serta jago beladiri? Yupp, itu dia. Film kartun yang di Indonesia populer dengan nama Kura-kura Ninja, dikabarkan akan segara mengeluarkan game terbaru

Activision selaku pembesutnya bahkan dikabarkan menghadirkan game Kura-kura Ninja terbaru tersebut dengan mengadopsi jalan cerita mengikuti versi filmnya yang telah lebih dulu beredar.

Bila benar, pastinya akan menarik. Mengingat film Kura-kura Ninja terakhir digarap oleh Michael Bay yang dikenal dengan karya-karya populernya seperti seri film Transformers.

Melihat dari video trailer yang telah beredar, game Kura-kura ninja terbaru garapan Activision hadir dengan gerakan beladiri bergaya kombol layaknya pada game Batman. Semakin menarik berkat tampilan grafis memukau yang diusungnya.

Game Kura-kura Ninja yang kabarnya akan dirilis pada sekitar musim panas tahun ini di Amerika Serikat tersebut akan hadir juga untuk platform PlayStation 3, XBox 360 dan juga PC. Gak sabar kan? ni ada trailernya sob. Langsung tonton


0 komentar:

Posting Komentar