12 Armor Keren Game IRON MAN III

Udah pada tau kan film Iron Man III yang mulai ditayangkan di bioskop-bioskop bulan ini. Game nya juga udah mau keluar tapi belum jelas tanggal rilisnya. Namun udah ada berita mengenai armor game Iron Man III, langsung di liat aja di bawah.

1. Studio game Gameloft tentu saja menyajikan sejumlah perubahan di game Iron Man III, yang paling dominan adalah armor atau baju perisai yang dipakai oleh Tony Stark.

2. Berbeda dengan game sebelumnya, game Iron Man III tidak hanya menawarkan gameplay menarik, grafis memukau namun juga dimanjakan dengan sejumlah armor.

3. Ya, game ini tidak hanya dua atau tiga armor saja. Melainkan hingga 14 armor yang juga ada di komik dan di film Iron Man dari awal hingga terakhir.

4. Sebelum Iron Man benar-benar dikelir dengan warna merah ditambah emas. Mark II, menjadi salah satu armor yang ada di game Iron Man III versi mobile.

5. Saat pengguna memainkan game Iron Man III versi mobile, Mark III merupakan armor pertama yang dipakai oleh pemain. Armor Mark III sendiri muncul di awal-awal film Iron Man yang dibintangi oleh Robert Downey Jr.

6. Armor Mark V, menjadi pilihan kedua apabila pemain di game Iron Man III telah menyelesaikan satu level yang telah ditentukan.

7. Berbeda dengan sebelumnya, game ini diberikan secara freemium. Jadi, pemain harus membeli paket untuk bisa mendapatkan armor yang lebih bagus.

8.Mark35, salah satu armor yang juga digunakan oleh Tony Stark di film Iron Man III.

9. Di gamenya, armor Mark 39 bisa didapatkan untuk melawan musuh yang berada di luar angkasa. Memang, armor ini didesain khusus untuk ruang hampa.

10. Mark Igor atau Hulkbuster awalnya dibuat untuk 'menjinakkan' Hulk yang mempunyai badan dan kekuataan yang sangat besar.

11. Mark 35 dibesut oleh Tony Stark untuk membantu dalam penanganan bencana. Di gamenya, capit besarnya punya kemampuan khusus untuk tugas khusus.

12. War Machine yang hadir di film Iron Man 2, juga turut hadir di game Iron Man 3.
 Itulah 12 armor yang akan dipakai dalam game Iron Man III, keren-keren kan...





0 komentar:

Posting Komentar