Cara Mudah Mengetahui System Requirements Game PC


Akhirnya sempat juga untuk membuat postingan di blog sederhana saya ini setelah beberapa hari ini sibuk (curhat dikit). Kali ini saya akan share tentang website yang memiliki fitur untuk check System Requirements sebuah game, website nya bisa di akses melalui link ini systemrequirementslab

Berikut saya berikan langkah-langkahnya:

  • Langkah pertama yang anda harus lakukan adalah klik link yang di atas tadi
  • Setelah di klik maka akan muncul halaman websitenya dan tampilannya seperti ini



  • Ketikkan judul game yang akan dilihat system requirementsnya, setelah itu klik Can You Run It.
  • Setelah di klik maka akan muncul lagi sebuah popup, kemudian klik View Requirements (letaknya dibagian pilihan terakhir)



  • Sebagai contoh saya masukkan judul game yaitu Bioshock Infinite dan hasilnya seperti gambar di bawah.


  • Untuk melihat Recommended System Requirementsnya tinggal klik pada tab Recommended


Demikianlah postingan saya kali ini, semoga memberikan manfaat dan pengetahuan baru bagi pembaca seputar dunia game. Sampai jumpa di postingan berikutnya


0 komentar:

Posting Komentar