Cara Cepat Cek Tarif JNE


Kali ini saya akan share tentang bagaimana cara cek tarif terbaru melalui jasa pengiriman JNE. Bagi yang belum tau, JNE merupakan salah satu jasa pengiriman barang baik secara lokal maupun luar negeri. Bagi anda yang ingin melakukan pengiriman barang, atau anda sedang melakukan transaksi jual beli online, anda bisa melakukan cek tarif pengiriman melalui situs resmi JNE. situs resmi bisa anda akses melalui www.jne.co.id 

Fitur baru dari JNE ini semakin memudahkan bagi pelanggannya dan untuk menghindari penipuan harga bagi para transaksi jual beli online terkait masalah biaya pengiriman barang menggunakan jasa JNE. Langsung saja ke intinya yaitu cara menggunakan fitur Cek Tarif JNE melalui situs resmi JNE.

Langkah pertama yang anda lakukan adalah membuka situs resmi JNE, atau bisa langsung klik link di atas. Setelah website nya terbuka 100% (usahakan bersabar untuk menunggu loading websitenya karena biasanya sering terjadi error jika belum terbuka secara penuh) maka terdapat kolom yang berjudul "CHECK OUR TARIFF NOW".

Baris FROM di isi dengan alamat asal pengirim dan baris TO isikan dengan alamat tujuan pengiriman barang. Isi baris WEIGHT dengan berat barang yang akan anda kirim atau bisa dikosongkan namun akan terbaca 1kg lalu klik submit. Setelah itu ketik Captcha sesuai dengan Captcha yang muncul lalu klik Submit lagi. Setelah itu maka muncul hasilnya, selamat mencoba.

Demikian postingan saya kali ini semoga bermanfaat bagi pembaca semuanya, sampai jumpa di postingan selanjutnya.



2 komentar:

  1. Gan,, REG , YES DAN OKE tu maksudny layanan yg kya gmna ya ??

    BalasHapus
  2. Saya cek lamongan kok gak ada ya.. bingung...

    lamongan ke jakarta..

    BalasHapus